Debat Kandidat Calon Pengurus Korwilpan Telah Berlangsung Meriah - ,

Breaking

Kamis, 13 September 2018

Debat Kandidat Calon Pengurus Korwilpan Telah Berlangsung Meriah




Ketiga bakal Calon Korwipan periode 2018/2019, 
tengah pesiapan paparkan visi dan misi. 
(Fhoto : Selina keiya/PN)
Manokwari, AWIPA-MKW - Ketiga Kandidat calon Pengurus Koodinator Wilayah Kabupaten Paniai di Manokwari yang telah lulus verifikasi sukses paparkan visi dan misi, pada Sabtu, (12/05) sejak siang tadi, di Asrama Wissel Merren 2 Wosi.

Sejauh pantauan media, kegiatan secara resmi dibuka oleh pengurus sekarang, Yohanes Adii selaku Sekretaris Korwilpan.

lalu, Ketiga kandidat tersebut diantaranya, nomor urut 1, Yeko Gobai dan Yulianus Yogi, Nomor urut 2, Amon Pigome dan Selpius Pigai, sedangkan nomor urut 3, Yulianus Kudiai dan Dian Pigome. Ketiga kandidat adalah tahun angkatan 2015.

Dalam pemaparan visi misi ketiga bakal calon pengurus Koodinator Wilayah Paniai masa bakti 2018/2019 telah diuji oleh Tim Penguji didepan puluhan anggota Korwilpan pun turut menyaksikan secara terbuka.

Sekretaris Badan formator, Demikion Pigai, mengatakan kita sudah buka pendaftaran bakal calon pada beberapa minggu kemarin. Jadi, ketiga kandidat ini telah lulus verifikasi langsung ditetapkan untuk memaparkan visi dan misi mereka hari ini.

Kata Pigai, untuk pemilihan ketiga bakal calon akan berlangsung pekan depan jika tidak ada halangan.

"untuk minggu depan, bisa kita lakukan pemilihan suara kalau tidak ada kegiatan dari IMPT."

Sementara itu,Penghuji 1 (satu), Noak Degei, mengatakan sebenarnya kita ini biasa. untuk itu, dirinya berharap skill yang ada tetap diasah,katanya.

"sebenarnya kita ini bisa. Untuk itu, tetaplah kita kembangkan kemampuan yang kita miliki ini".

kemudian mewakili ketiga kandidat, Amon Pigome,  berharap agar seluruh  anggota tetap menyiapkan suara hati untuk memberikan suara kepada ketiga kandidat disaat pemilihan berlangsung.(FN/AWIPA-MKW)

Tidak ada komentar:

IKUTI KAMI