Aku Tetap Bersama Papua - ,

Breaking

Kamis, 04 November 2021

Aku Tetap Bersama Papua

 

Gambar: Penulis Ayub K. Degei/AWIPA-MKW



Ku pandang Papua dikuasai para serdadu dan penguasa

Tanah dan kekayaan pun diambil-Nya

Bagai kau pemiliknya


Walau demikian aku tetap Papua 

Walau kau hancurkan mama-Ku Papua, daku tetap bersama-Nya.


Wahai..penguasa

Walaupun engkau bunuh kerabat bagai bintang.

Kami yang tersisa eksis melawan

Kami habiskan daya juang disini


Entah kapanpun..!

Aku tetap bersama surga-Ku Papua Barat 

Aku tetap bersama alam

Aku tetap bersama hutan

Aku tetap bersama rakyat


Tiada solusi lain, hanya lawan 

Tiada solusi lain, hanya kemerdekaan

Kebebasan milik semua bangsa

Oh Tuhan kami pasrah terjadi seterut-Mu



Nabire, 04 November 2021

Karya: Ayub K.  Degei

Tidak ada komentar:

IKUTI KAMI